loading...

DEEN ASSALAM - Cover by SABYAN Mp3 Télécharger

Share
Add
  • Published on May 17, 2018

  • DEEN ASSALAM - By Sabyan - Reaction Meaning | Deen assalam, the religion of peace. let's spread it in good deeds and speak in good languages, thanks to Sabyan friends and the lovers of sholawat and gambus music, who are always support us, hopefully, our works can always be enjoyed and be liked, support us by subscribing, liking and commenting. Music : Sabyan Gambus Video : Inemamotion : https://www.youtube.com/channel/UCD9o... Make up : Sabyan Make up Sabyan gambus vlog : https://www.youtube.com/channel/UCeZA... Sabyan Management FB : Rizky Zulpadhani IG: sabyan_gambus Translator: @rizkyzulpadhani, @earthyjendral
  • DEEN ASSALAM - Cover by SABYAN tags

Comments

  • Official Sabyan gambus

    Selamat Idul fitri.

  • dunia MANJI
    dunia MANJI 8 months ago

    Senang banget Trending YouTube-nya begini. Semoga selalu bisa memiliki energi untuk berkarya positif. Sukses, SABYAN. Salam hormat.

  • Sevgi Pınarı
    Sevgi Pınarı 2 days ago

    Esselamun aleykum....ım from largeislam country Türkiye....Ottoman empire soil

  • Shasha Ruescher
    Shasha Ruescher 3 days ago

    I am non muslim. But i loves this song. Firstime dgr. Sayu hati sampai menangis. Bila baca lirik. Ya betul seluruh bumi ini akan terasa sempit jika tiada tolenransi. Dan sy percaya kasih syg melebihi segala gala nya. ❤️

  • david vajra
    david vajra 4 days ago

    I'm Buddhist 🙏🏼

  • Asrorxon Abdulahatov

    Assalamu alaikum from UZBEKISTAN

  • Official Sabyan gambus

    terima kasih buat temen - temen yang udah mantengin sabyan gambus, selamat menjalankan ibadah puasa buat temen - temen yang menjalankan,

  • Zunkiflee Samae
    Zunkiflee Samae 2 weeks ago

    ฟังจากปัตตานี form thailand pattani

  • david herry sanjaya

    Gua kristen tapi gua suka lagu nya, sampe masuk di playlist hp gua, ada deen asalam, ya maulana, ya habibal qolbi, ya asiqol, lupa apa lagi yh lagu nisa sabyan,, banyak deh lagu islami di hp gua

  • RUDIKIM CHANNEL
    RUDIKIM CHANNEL 2 weeks ago

    Nissa lagi di korea ini

  • Andy Prasetyo
    Andy Prasetyo 4 days ago

    waktu istri saya mengandung 8 bulan pas bulan puasa, saya play lagu nissa sabyan dekat perut jabang bayi, dan pas kelahiran anak saya ku beri nama annisa anzara ramadhani, skrang sudah umur 8 bulan, saya putarkan lagu2 nissa sbyan anak saya mendengarnya dengan senang.

  • Piraz
    Piraz 9 months ago (edited)

    NANGIS WOY LIAT KOMEN SEMUA SALING BERTOLERANSI :')

  • อารีฟีน อาแด

    2019?​ Assalamu​ Alaikum​ from​ Pattani​ thai​

  • nasi kyuning
    nasi kyuning 2 weeks ago

    Siapa yg dengar lagu ini, ingat puasa >_

  • ain hazam
    ain hazam 2 weeks ago

    Dengar lagu sabyan ni, rasa tenang je hati.

  • Berik Baibolov
    Berik Baibolov 2 weeks ago

    Әдемі ән! Музыка ұлтқа бөлінбейтнінін тағы бір дәлелі!

  • Pro Tapanuli
    Pro Tapanuli 9 months ago

    Saya NASRANI TULEN, sudah lama bngt suka dengar lagu ini dengan lirik yg begitu menyentuh, sudah banyak Cover sebelum ini jg bagus, tapi nilai plus video ini durasi lebih lama dan suaranya jg menyentuh hati.

  • Anngella Co
    Anngella Co 1 day ago

    I'm nhur from Philippines Masha Allah your voice so lovely ..I love your voice and this song ...apakabar

  • Riki Ucup
    Riki Ucup 2 weeks ago

    Assalamualaikum semua minta kirim doa untuk almarhumah ibu saya ibu sumiati binti bp mahruf yang sudah meninggal, al fatihah

  • Ha Haha
    Ha Haha 1 week ago

    Tahniah 200juta views .semoga dimain lagu sampai bila2