loading...

Analisa Cerdas Prof. Mahfud MD Tentang Pidato Prabowo: Indonesia Bubar 2030 Mp3 Télécharger

Share
Add
  • Published on Apr 3, 2018

  • Prof. Mahfud MD's Genius Analysis on Prabowo's Speech: Indonesia Will Disband in 2030 Pidato Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, yang menyatakan Indonesia diramalkan akan bubar pada tahun 2030, cukup mengejutkan masyarakat. Video pidato Prabowo meramalkan Indonesia bakal bubar itu bahkan diunggah di akun resmi Facebook Gerindra. Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 18 detik, dengan lantang Prabowo menyebut bahwa ramalan itu adalah sebuah kajian. "Saudara-saudara! Kita masih upacara, kita masih menyanyikan lagu kebangsaan, kita masih pakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini. Tetapi di negara lain mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030. Bung! Mereka ramalkan kita ini bubar, elite kita ini merasa bahwa 80 persen tanah seluruh negara dikuasai 1 persen rakyat kita, enggak apa-apa. Bahwa hampir seluruh aset dikuasai 1 persen, enggak apa-apa. Bahwa sebagian besar kekayaan kita diambil ke luar negeri tidak tinggal di Indonesia, tidak apa-apa. Ini yang merusak bangsa kita, saudara-saudara sekalian! Semakin pintar, semakin tinggi kedudukan, semakin curang! Semakin culas! Semakin maling! Tidak enak kita bicara, tapi sudah tidak ada waktu untuk kita pura-pura lagi."
  • Analisa Cerdas Prof. Mahfud MD Tentang Pidato Prabowo: Indonesia Bubar 2030 tags

Comments

  • Bendry Ritonga
    Bendry Ritonga 1 year ago

    Banyak yg komen dulu suka dgn pak Mahfud MD, skrg enggak suka krna dianggap tidak lagi netral. Sadar kah anda bahwa anda sebenarnya hanya ingin mendengarkan apa yg ingin anda dengarkan dari beliau. Krna anda menyukai prabowo maka ketika pak Mahfud MD tidak sepaham dgn Prabowo maka anda anggap Mahfud sudah brubah, No... anda hanya ingin mendengar apa yg anda dengar 😊

  • Edi Kurniawan
    Edi Kurniawan 5 months ago

    Kalo bapak ini yg ngomong gak ada yg berani bantah😂😂

  • Soit Distributor NASA ChanneL

    Yg setujuh penebar Hoaks dan antek2nya Dihukum.. Angkat Jempolnya.. 👍👍👍👍

  • harman sudarya
    harman sudarya 6 months ago

    Berkali2 gue puter ga ada bosennya,, pernyataan pak mahfud bener2 jelas dan terperinci.....kelihatan mana orang yg memahami permasalahan dan mana yg engga

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 3 months ago

    Semua diam, krn jebule gak paham soal freeport.... Semua peserta ILC kayak dpt kuliah gratis dr prof. Mahfudz... Hahahaa

  • Si Kunti
    Si Kunti 8 months ago

    Salah satu orang pinter di indonesia :

  • AL-MI'RAJ
    AL-MI'RAJ 6 months ago

    HEBAT PROF.MAHFUDZ MD....

  • MULYADI RM
    MULYADI RM 3 months ago

    Jokowi berhasil menguasai lagi freeport dng divestasi Saham 51,23% saham...

  • Berita & Pengetahuan
    Berita & Pengetahuan 3 months ago (edited)

    8:40

  • muhamad shand
    muhamad shand 5 months ago

    Menurut saya Pak Mahfud tidak memihak siapapun, tapi kebanyakan orang hanya ingin mendengar apa yang mereka inginkan

  • Shofa Reisy
    Shofa Reisy 1 year ago

    Kelihatan wibawa dan tinggi keilmuwannya prof mahfud MD, bahkan seorang karni ilyas pun tidak menghentikan atau menutup pembicaraan beliau sebelum beliau sendiri menghentikannya.

  • Deny sutisna
    Deny sutisna 3 months ago

    Nah skrg lo pd diem kan🤪...

  • Mirsya Wulan
    Mirsya Wulan 3 months ago

    Orang pinter keliatan cara bicara dan isinya,mudah dimengerti tidak berbelit" dan penjelasannya sangat jelas

  • Fajar Gaming
    Fajar Gaming 1 month ago

    Kalo ada capres ke 3 yaitu mabfud md, insyaaAllah saya coblos

  • TM Hamburg
    TM Hamburg 3 months ago

    Fadli Zonk itu gak nyandak otaknya kalo Pak Mahfud MD bicara...diam aja mulutmu Fadli Zonk...itu lagi bapak tua...gampang aja kalo ngomong, cabut UU kayak cabut gigi aja...🤣😂🤣

  • Faisol ID
    Faisol ID 1 year ago

    Yg bilang prof mahfud MD memihak Jokowi itu goblokkk disini prof mahfud masih netral

  • Welly Sudirman
    Welly Sudirman 6 months ago

    Pak Mahfud, emang hebat, jelas pemaparannya, Guru besar yg hebat, aku mau jadi siswamu Prof

  • carter maverick
    carter maverick 6 months ago

    Jdi jelaslah sdh..

  • Meisris Agusto
    Meisris Agusto 3 months ago (edited)

    Dari ulasan Prof Mahfud MD selama 18.25 menit, KESIMPULAN adalah;

  • Aditya Firdaus
    Aditya Firdaus 3 days ago (edited)

    Bapak Tua yang berambut putih itu siapa ya?. Meski ada komentar yang mengolok-olok beliau, tapi saya berterima kasih pada beliau karena pertanyaannya mewakili pola pikir saya yang tidak paham betul mengenai freeport.