loading...

10 Benda TERKUTUK Paling Menyeramkan yang MASIH TIDAK BISA DIJELASKAN Ilmuwan Sekalipun!!! Mp3 Télécharger

Share
Add
  • Published on Feb 15, 2018

  • #SpesialMalamJumat For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown. Subscribe jg beberapa channel kita lainnya: Calon Ilmuwan: https://www.youtube.com/channel/UC-AS... Sarjana Ghoib: https://www.youtube.com/channel/UCJi1... Calon Atlet: https://www.youtube.com/channel/UC2T7... Calon Professor: https://www.youtube.com/channel/UCqxi... Follow beberapa media sosial kami di: Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCkCa... Instagram: https://www.instagram.com/calonsarjan... Google+: https://plus.google.com/1149916255242... For Business: CalonSarjana@hotmail.com Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support! -Copyright Disclaimer- Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976): All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use. All footage, & images used belong to their respective companies. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • 10 Benda TERKUTUK Paling Menyeramkan yang MASIH TIDAK BISA DIJELASKAN Ilmuwan Sekalipun!!! tags

Comments

  • Calon Sarjana
    Calon Sarjana 1 year ago

    LOVE U GUYSSSSS 3 Selamat Malam Jumat :D

  • Regan Belva
    Regan Belva 10 months ago (edited)

    0:18

  • yasinta kumara
    yasinta kumara 3 months ago

    siapa yang mencintai orang tua like

  • Hajib Hajib
    Hajib Hajib 8 months ago

    Jangan risau Allah bersama kita

  • yasinta kumara
    yasinta kumara 3 months ago

    kita takut harus sama Allah SWT kita sebagai umat Islam harus menyembah Allah SWT yang Islam like

  • Aldy Raditya
    Aldy Raditya 1 year ago

    Smga kita selalu dilindungan Allah😊

  • FAREL SINCAN SINCAN

    Kematian adalah rahasia allah

  • Bambang Martono
    Bambang Martono 1 year ago

    Kita hanya perlu berdoa & percaya pada Allah SWT agar dilindungi.

  • Turtle Lovers
    Turtle Lovers 1 year ago

    Mejaku terkutuk! 50% dari yang masuk kerumahku terpentok kakinya!

  • Rafi Devrian
    Rafi Devrian 2 months ago

    Kelas w terkutuk ,, pulpen Baru ditinggal dimeja bentar lgsg ilang...

  • Aka Erick
    Aka Erick 9 months ago

    Aku punya benda terkutuk yaitu pulpen setiap ujian apa yg kutulis banyak salahnya dr pd benar

  • yasinta kumara
    yasinta kumara 3 months ago

    kita harus menghormati Allah SWT

  • yasinta kumara
    yasinta kumara 3 months ago

    semoga Allah SWT menyayangi kita dan orang tua dan melindungi kita

  • Si Ocong
    Si Ocong 7 months ago (edited)

    Kalo gitu gampang aja potong kabel listrik dirumah lu yang masih menyala itu lalu sentuh deh pasti mati..benda terkutuk kan😂😂😂

  • Fauzu Uzi
    Fauzu Uzi 6 months ago

    Saya ngk percaya kaya gituan itu hanyalah takdir dari allah swt

  • MAINAN KEREN
    MAINAN KEREN 1 year ago

    jangan pake jumpscare dong :'(

  • Kristian Erman Putra

    gimana jadinya kalo calon sarjana nge

  • Novi Dwi Kurniasari

    Pemberi kematian & kehidupan itu hanya Tuhan. Pastikan setiap penonton video ini bisa menyikapinya dengan bijak, tanpa harus menghubungkan dengan Syirik. Berpeganglah pada iman kepada Tuhanmu, agar tidak tersesat memahami video ini.

  • jasinta aisha
    jasinta aisha 1 year ago

    Yang kuburan raja fir'aun itu bukan terkutuk tapi dilindungi oleh allah sampai sampai hewan pun tidak ada yg berani menyentuh mayat raja fir'aun

  • Lutfita Rifa
    Lutfita Rifa 2 weeks ago

    Semoga allah melindungi kita semua :)...Aminnn